Sound For Warrior 3 - Bali

| Rabu, 05 Januari 2011 | |
Kembali Hadir Event Metal di awal tahun, dan kembali hadir Sound For Warrior episode ke 3 yang di persembahkan Planet Hollywood Bali. Dengan acara Darkness Awakes Indonesian Tour 2011. Yang menampilkan band Death Metal terbaik Benua kangguru Australia tepatnya di Melbourne, Victoria yaitu HUMONIC. Sebenarnya Band asal Australia ini sudah tampil di bali pada tanggal 2 Januari kemarin, maka dalam acara ini adalah penampilannya yang ke 2 di bali, dalam acara Darkness Awakes Indonesian Tour 2011 ini. Humonic selain beraksi di bali, mereka akan beraksi juga di Malang, Jogjakarta, Semarang, Purwokerto, Jakarta, Medan. Di acara Sound For Warrior mereka akan ditemani band-band terbaik Indonesia di antaranya:
Rezume, Born By Mistake, Error Scream, Human Demise, Lorong, Blood Hatred.

Datang dan saksikan acara cadas ini pada Hari Sabtu, 8 Januari 2011. Acara mulai jam 6 malam hingga selesai. Yang bertempat di PLANET HOLLYWOOD BALI.
Tiket dapat di dapatkan di Grindcorner, Reform Posse, dan Bakso Kalimantan (Sastrawan) dengan harga Rp 30.000. dan harga tiket Rp 40.000 di tempat acara.

Anda merasa berjiwa keras, mari berHeadBang bersama komunitas Metal Bali. Salam Metal.

0 komentar:

Posting Komentar