Humonic - Indonesian Tour 2011

| Kamis, 06 Januari 2011 | |
Humonic band Death Metal Australia yang akan tampil di beberapa daerah di Indonesia. Band yang lahir pada tahun 2009 dan tidak pernah berhenti beraksi di Australia untuk meramaikan industri music Underground ini mulai mempunyai penggemar setia di Australia hingga di Indonesia.

Mereka (Humonic) terlahir di Melbourne, Victoria, AU. Tempat yang sangat panas di Australia, dan mereka yakin dan membuktikan jika tempat panas dan terik itu tempat berkembang biaknya Metal Ekstrim.
Anggota Humonic meliputi Battery legendaris (Funeral Inception), Tamer Lee (Mantan band-The Wolves), Adam "Boof" Saltmarsh (Mantan band-Watchdog Discipline), dan Trent Simpson (Mantan band-Bowel Mouth)
Humonic sendiri di kenal sebagai band yang super aktif, bersekil tinggi yang dapat membuat panggung menjadi lebih hidup dan membuat penonton menjadi lebih bersemangat. Karena Humonic selalu menampilkan keaslian yang tak terbantahkan dari Metal dalam Musiknya.

Setelah Mereka sukses di tahun 2009 dengan penggemar yang semakin banyak, maka di tahun 2010 mereka di percaya untuk mendukung dan tampil di acara America’s Chimaira on their Australian tour. Dan sekarang mereka siap membawa metal eksrim ke kota anda.

Untuk Pendengar musik Undergroun yang belum pernah mendengar musik band Humonic, silahkan mendengarkan sebagian musik Band Humonic!









Get Flash now!

In order to listen or view this content you will have to upgrade your version of Flash.






0 komentar:

Posting Komentar