Bla Bla Bla Festival 2010

| Sabtu, 13 Februari 2010 | |
Februari penuh dengan Event Metal. L.I.A.N. MIPRO Presen Bla Bla Bla Festival 2010, 2 Hari dengan Rock dan Metal. Dengan menampilkan Band dari Benua yang mempunyai binatang khas kangguru. Black Majesty Band power Metal No1 di Australia ini akan mengguncang belantika music Indonesia. Tidak lupa juga Band cadas Indonesia akan tampil antara Lain ROXI, TENGKORAK, SERINGAI, BETRAYER, JASAD, Trauma, Noxa, Killed By Butterfly, DeadSquad, Dreamer, Locomotive, Miracle, Qisnash, Seventh son, Bromo, Gelap, Platonic, Down For Life, Paper Gangster, Panic Disorder, Blue Flag, Demoniac, Borox, Suffering, People Say, Orecle, Master, Rumput Ijo, Root of Madina, Straight Out, Soulare, And More...

Harga Tiket ini beda-beda. Daily Pass Rp.30.000 & 2 Days Pass Rp.50.000. on 20-21 Februari 2010 @ Parkir Selatan GBK Senayan, Jakarta.

Juga di sediakan berbagai permainan antara lain game extrim trampolin. Ada juga Metal & Rock Cinema: Suffacation Live, Mxpx, Sick of It all in Jakarta, and more. Dan juga perlombaan Guitar Hero, Metal & Rock karaoke, etc.

0 komentar:

Posting Komentar